Sunday, July 22, 2007

Seorang Pecundang

Aku sangat malu dan sangat menyesal
dengan keadaanku saat ini
aku mempunyai seseorang
yang ternyata seorang pecundang

ini sebuah aib besar bagiku
aku banyak belajar tentang prinsip-prinsip kehidupan
dari orang lain
sehingga sekarang aku tau klo sedang mendapat masalah aku harus bagaimana
apa yang harus kulakukan, apa solusinya
langsung tergambar jelas dalam benakku
aku menemukan jati diriku juga dari orang lain
siapa sebenarnya aku ini
apa tujuanku aku hidup
semuanya terlihat begitu jelas

mengapa aku banyak belajar cara untuk menjadi pecundang dari beliau
ketika ada masalah selalu hanya memandang lewat satu sisi aja
gak mau pernah tau apa yang sebenarnya terjadi
andai mau sedikit saja lebih terbuka
mungkin semuanya tidak akan seperti ini

biarlah semua ini menjadi pelajaran bagiku
aku berjanji...
aku akan memberikan yang terbaik
bagi keluargaku nanti
bagi anakku nanti
bagaimana menjadi seorang pemenang, bukan seorang pecundang

No comments: