Wednesday, July 11, 2007

Setan Membisikkan Caranya

beberapa bulan yang lalu, aku diajak kakak iparku ke Jakarta.
Kebetulan bandnya lolos seleksi Mayor Label.
Karena lagi liburan semester, makanya aku bisa ikut.

Disana kita nginep di tempat manajernya.
Cuma semalam disana, trus kita pindah ke apartemen.
Apartemennya keren, tapi g tau kenapa perasaanku g enak aja.
mungkin aku bisa ngerasain auranya yang jelek banget.
coz apartemennya campur cowok-cewek
N bebas banget, kayak g pake aturan.
banyak cewek cakep n sexy,
tapi sangat disayangkan karena selain moral mereka buruk.
mereka selalu mematok dengan harga yang tinggi,,hehe. just kidding ya.

saat malam datang, tiba-tiba aku mulai merasa bosan
g tau kenapa pingin aja ke warnet,
coz udah lama banget juga g online. udah 3 hari g online
.karena belum tau daerah sekitar,
aku g tau harus ke warnet mana.
ya udah ku tunggu aja temennya kakak, yang dah lumayan lama di jakarta.
akhirnya jam 11 malam, dia datang.
aku langsung diantar ke warnet, trus ditinggal sendiri.

Seperti biasa, aku langsung buka mIRC buat chatting.
Trus buka emailku, ada beberapa pesan dari milis Linux. Biz kubaca langsungku delete.
Aku masih trus chatting, sambil buka FSku. di fs ku cuma ada 1 comment, trus g ada pesan masuk :(.
Itu dia yang bikin aku bosan, ditambah lagi chatting yang isinya bohong semua.

Langsung aja kubuka situs-situs komputer seperti Jasakom, dll.
truz iseng-iseng hack situs yang ecek2
.karena kurang menantang, ku coba berpikir apalagi yang bisa kujebol.
tiba-tiba aku punya pikirin buat bobol FS orang yang pernah melukai perasaanku.
setanpun langsung membisikkan caranya.
aku langsung tau caranya. dan dalam beberapa waktu.
Simsalabim alakadabra...aku pun bisa login pake accountnya.
aku bisa baca comment2nya, bisa baca pesan-pesannya.setelah kubaca pesan-pesannya, bisa kusimpulkan klo dia orangnya attention addicted, suka menebar pesona.
Membuat para lelaki memujinya, kemudian dia langsung meninggalkannya.dan mencari mangsa yang lain.Begitu seterusnya.
terkadang kaum hawa memang sulit untuk ditebak.
bermotif sakit hati, langsung kuedit-edit FSnya.
ku ganti email n passwordnya. jahat g ya?tapi aku masih punya hati nurani,
aku g lupa kasih kenang-kenangan di FSnya
aku kasih foto slide, n aku kasih video klip YellowCard-Only One.
Sampai artikel ini ditulis, FSnya masih aku sabotase.

No comments: