Sunday, July 22, 2007

Setan Membisikkan Caranya[part 2]

Note: Baca 'Setan Membisikkan Caranya' terlebih dahulu, biar konek


sore yang dingin, ditambah dinginnya AC membuatku menggigil
warnet yang sunyi, menambah kesan mistis(lho koq jadi cerita horor?).
(kita kembali pada inti cerita)
sekarang kampusku lagi ujian tengah semester,
saat sebagian teman-temanku lagi enak liburan, aku kuliah semester sisipan.
g adil rasanya, tapi harus gimana lagi?
aku pingin cepat-cepat lulus kuliah, truz bikin anak yang banyak,, hehe
ada satu mata kuliah tentang programming, yang ujiannya take home
seneng banget rasanya, (yes, bisa nyontek)
tapi soalnya harus diambil lewat situs kampus,
jadi niatku browsing kali ini buat download soalnya,
tapi sialnya malah situsnya yang error
soal ujiannya jadi g bisa didownload.
wah, anak-anak dah rame, ada yang bilang g jadi ujian, ada yang bilang ini, bilang itu, bikin bingung?
masih terus kucoba buka situsnya, tapi tetap aja g bisa.
ini dia yang bikin aku kesal
tiba-tiba aku punya pikiran buat hacking
yang paling pertama terlintas di pikiranku adalah target yang sebelumnya aku hack
klo sebelumnya aku bisa hack FSnya, sekarang aku pingin hack emailnya
dan untuk kedua kalinya setan membisikkan caranya
setelah mencoba beberapa kali,
dan akhirnya aku berhasil aku bisa login pake usernamenya,
yang jadi tujuan pertamaku adalah inboxnya,
berharap ada pesan penting disana,
tapi ternyata yang aku cari g ada.
hanya ada 300 pesan g jelas dari friendster
seperti biasa, aku mengedit-edit dikit accountnya. hehe
sampai artikel ini ditulis, orangnya belum sadar klo emailnya udah dihack.

No comments: